Asupan Vitamin Untuk Mata Supaya Tetap Sehat

Asupan Vitamin Untuk Mata Supaya Tetap Sehat

Asupan Vitamin Untuk Mata Supaya Tetap Sehat ,- Berikut Asupan Vitamin Untuk Mata Supaya Tetap Sehat yang sudah saya rangkum dan dapat saya sampaikan bagi anda para netizen, Antaralain::
  1. Wortel
    Semua orang tahu, sayuran yang kaya vitamin A ini sangat baik untuk kesehatan mata. Beta karoten yang terkandung mengubah vitamin A menjadi nutrisi yang bermanfaat untuk kejernihan mata.Wortel juga bermanfaat untuk mengusir radikal bebas yang dapat merusak mata.
  2. Alpukat
    Nutrisi dari buah ini mampu merawat ketajaman pengelihatan.Kandungan lutein pada alpukat lebih banyak dibanding buah lainnya. Pada mata katarak misalnya, lunein sangat dibutuhkan untuk mengatasi penurunan ketajaman pengelihatan. Di dalam alpukat juga terkandung vitamin A, C, B6 dan E.
  3. Tomat
    Tidak hanya baik untuk menutrisi kulit, Tomat juga punya segudang manfaat bagi mata, sebab dalam satu buah tomat terknadung vitamin C dan lycopene yang juga penting untuk mata.
  4. Biji Bunga Matahari
    Tidak banyak orang tahu, didalam biji bunga matahari terdapat nutrisi yang bermanfaat untuk mencegah katarak.
  5. Bawang Putih
    Dalam bawang terkandung selenium dan nutrisi yang baik untuk mata. Adavitamin C dan quercetin.Meski beraroma khas, Tapi bawang putih juga punya banyak manfaat bagi kesehatan, salah satunya bisa mencegah stroke.
  6. Ikan Salmon
    Kandungan omega 2 sangat dibutuhkan mata.Belum lagi asam folik, vitamin D, B12 dan vitamin A yang ada dalam ikan salmon punya peranan penting untuk perawatan mata sehari-hari.
  7. Brokoli
    Mata juga membutuhkan sayuran berwarna hijau pekat ini. didalam brokoli terkandung vitamin C, kalsium, lutein, zeaxanthin dan sulforahane. Sebagai sumber antioksidan, berokoli juga berperan menjernihkan mata.
  8. Telur
    Zat menguntungkan seperti vitamin A, B12, D, lutein, lecithin dan systeine bermanfaat menjaga kesehatan mata. Kandungan tersebut mampu memenuhi kebutuhan protein setiap hari sehingga bermanfaat menutrisi mata.
  9. Bayam
    Vitamin A yang baik untuk mata juga bisa didapatkan dari bayam.Selain itu bayam juga mengandung nutrisi yang baik karena mengandung nutrisi baik seperti lutein dan zeaxanthin .
  10. Kubis/Kol
    Sayuran yang satu ini memang tidak disarankan untuk penderita maag karena kandungan gasnya yang tinggi.Namun untuk merawat mata, kol sangat baik karena mengandung nutrisi seperti yang terkandung dalam bayam.

Tambahan Asupan Vitamin Untuk Mata Supaya Tetap Sehat Yaitu Dengan Eye Care Softgel

Eye Care Softgel Green World merupakan produk herbal terkini yang berkhasiat sebagai asupan vitamin untuk organ mata dan sudah terbukti dalam menyembuhkan berbagai jenis Keluhan-keluhan Mata Seperti Mata Minus, Mata Plus , Mata silinder , Mata berair dan Jenis keluhan mata lainnya.Produk Ini Memiliki kualitas tinggi yang sudah di pasarkan di berbagai negara.

Komposisinya antaralain sebagai berikut::
  1. Ekstrak blueberry 35% Buah bilberry telah digunakan sejak abad ke-16 di Eropa sebagai obat tradisional untuk mengatasi gangguan pembuluh darah dan penyakit mata karena mengandung zat aktif yang disebut antosianosida atau lebih dikenal dengan antioksidan.Zat ini mampu membangun kapiler kuat yang terdapat di sebagian besar pembuluh darah di mata sehingga meningkatkan aliran darah dan pengiriman oksigen ke dalam kapiler.Peningkatan aliran darah ke mata dapat mencegah hipertensi okular yang dapat mengurangi resiko glaukoma.Saat usia bertambah, sel-sel mata akan mulai mengalami kerusakan. Bilberry membantu menghentikan penyebaran degenerasi makula akibat kerusakan retina yang dialami orang berusia lebih dari 50 tahun.
  2. Riboflavin 3% ; Riboflavin diperlukan untuk proses asam amino dan lemak. Hal ini juga mengaktifkan Vitamin B6 dan folio asam, dan membantu mengubah karbohidrat menjadi ATP. Hal ini juga bertindak sebagai antioksidan.
  3. Vitamin B2 sangat penting untuk kesehatan mata dan telah membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  4. Eyebright 25%
  5. Taurine 3%
  6. VA 1%
  7. Zinc 3%
  8. Ekstrak biji anggur 10%.
  9. Bilberry juga terbukti dapat mencegah katarak, penglihatan buram dan rabun senja karena adanya kandungan flavanoids yang membangun kolagen dalam pembuluh darah mata dan melindungi penglihatan serta daerah sensitif di sekitar retina.
  10. Ekstrak ginkgo biloba 15%
  11. Lutein 5%.

*Harga Obat Herbal Eye Care Softgel*

  • Harga: Rp.442.000,- / Botol (Pesan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim) **Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim**
  • Isi      : 100 Softgel
Aturan Konsumsi::
  1. Dewasa sehari sekali sebanyak 1-2 butir setiap kalinya.
  2. Anak-anak sehari sekali sebanyak 1 butir setiap kalinya.
  3. Diminum dengan segelas air.

*Testimoni Kesembuhan Konsumen Dengan Pelantara Eye Care Softgel*

Nama  : Bpk.Islisyah Asman
Usia    : 52 tahun
Alamat: Jl.Ardio Gg.nangka, Bogor-Jawa Barat

Rutinitas kerja banyak menggunakan komputer, 10 tahun berakhir ini membuat mata saya cepat lelah.sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer.Karena khawatir gejalanya akan semakin parah dan mengaruh ke glaukoma, saya kemudian mencoba menggunakan Obat Herbal Eye Care Softgel yang di kenal kan teman saya.Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan minggu-minggu ini awal konsumsi Eye Care Softgel. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi Eye Care Softgel sampai saat ini dan untuk saat ini saya sudah bekerja seperti biasanya didepan komputer tanpa mengeluh apapun seperti dahulu.Terima kasih Eye Care Softgel !!....

Nama: Ibu Norani

Setiap harinya saya harus btestimoni eye care softgeler jalan jauh dan menyebrang jalan raya untuk menjajakan dagangannya di pasar, 6 bulan terakhir ini saya terpaksa menghentikan aktivitas dagangan saya karena penglihatan kabur dan kaki kebas.terasa kaku dan sakit di bawa jalan.saya tidak berani lagi untuk menyebrang jalan karena penglihatan saya ini, kaki saya pun sudah tidak kuat untuk menempuh jalan menuju tempat dagangannya. Sebulan yang lalu saya berkenalan dengan Produk Green World Eye Care Softgel (untuk mata), Fist foil (untuk kebas kaki).Alhamdulilah setelah konsumsi, Penglihatan saya jernih seperti dulu dan rasa kaku dan kebas pada kaki juga hilang.Saya sekarang bisa jadi kembali beraktivitas seperti dulu untuk melakukan pekerjaan saya berdagang di pasar.Terimakasih Green World !!....

Maka dari itu, Eye care softgel sangat cocok sebagai Asupan vitamin Untuk Mata Supaya Tetap Sehat.Jika berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.085.222.243.893 dengan menggunakan Format ECG seperti di bawah ini::

ECG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Tlp Anda
KIRIM KE 085.222.243.893

Contoh::

ECG : 4 Botol : Yunita : Jl.KH.Zainal Abidin No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 085.222.243.893

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format ECG ,Sedangkan Untuk Pembayaran Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim Kepada Anda.

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Demikianlah paparan informasi mengenai Asupan vitamin Untuk Mata Supaya Tetap Sehat.Semoga dapat bermanfa'at bagi anda semua...
Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini...

Asupan Vitamin Untuk Mata Supaya Tetap Sehat

0 Response to "Asupan Vitamin Untuk Mata Supaya Tetap Sehat"

Posting Komentar